Sabtu, 04 Desember 2010

keluarga baru


Kuliah emang beda ma sekolah.. Masa2 peralihan mjd lbh dewasa. Masa2 dimana kita dituntut untuk mjd mandiri dan bisa menyelesaikan masalah tanpa banyak berkeluhkesah. Apalagi disini,begitu berat rasanya.. Jauh dari orang tua,,kegiatan akademis yang beraaaaat bgt (jelas lah, kan untuk mencetak pemimpin bangsa),, godaan yang begitu besar (belanja,jalan2,maen2),, kegiatan yang menguras tenaga (rapat sana rapat sini),,dll.. Bahkan ada yg menyebut tmpat ini sbg institut tekanan batin..
Tapi aku menemukan hal lain disini.. Aku menemukan teman2 KPMBB dan FTI-E.. Tempatku bersandar saat aku merasa lelah, tempatku mendapat support shg aq bisa melalui smua masalah, tempatku melepas penat, (kok tempat berbagi yg sedih2 mulu ya??hehe).
Allah SWT. memang MAHA ADIL. aku ditempatkan disini g sendirian..aku dipertemukan ma mereka. aku bersyukur bgt,krna g smua orang bisa mndapatkan kluarga baru dsni..
Makasih ya kawan2.. =)

0 komentar: